Soppeng Trail Adventure 2017

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri Pelepasan Soppeng Trail Adventure di lapangan Gasis jl.kesatria Watansopeng sabtu 25 maret 2017.
Bupati Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada peserta yang berasal dari Sulawesi, Kalimantan, atau Jawa.
” kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan , kebersamaan dan silahturahim antara masyarakat soppeng dengan masyarakat luar soppeng.” Kata Bupati
Menurut panitia (kepala.desa laringgi kec. Marioriawa) jumlah peserta yang terdaftar 1850 orang.
Event ini start di lapangan  Gasis dan finish di stadion A.Wana Laburawung dan Peserta dilepas oleh wakil bupati soppeng Supriansa,SH,MH.
Penutupan kegiatan adventure off roap jelajah alam di Bumi Latemmamala selama dua hari, 25-26 Maret 2017 ini star di lapangan gasis watansoppeng resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Soppeng A. Mapperemma.
Mewakili pemerintah kabupaten soppeng, saat menutup acara kegiatan tersebut, A. Mapperemma, megucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.
“Tidak disangka sangka pesertanya membeludak, diharapkan agar comunity yang ada disoppeng ini kalau ada even seperti ini dilakasanakan oleh daerah lain agar supaya ikut serta juga,”ungkap Andi Mapparemma
Turut hadir bupati dan wakil bupati luwu, bupati kolaka,  kapolres jeneponto, wakil ketua 1 Dprd soppeng, anggota forkopimda, asisten dan staf ahli, para kepala Skpd

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*