Camat Citta Pimpin Jum’at Bersih di Lokasi Permandian Citta

Pemerintah Kecamatan Citta, Andi Bangka, S.Sos, Kabupaten Soppeng Menggelar Jum’at Bersih Bersama Jajaran Tripika di lokasi Permandian Citta Jalan A.Abd Muis Watancitta, Desa Citta, Kecamatan.Citta, Kab.Soppeng, Jum’at (31/03/2017).

Hal tersebut dalam Rangka Jum’at Bersih sekaligus Menanam Bunga dengan menggandeng Beberapa jajaran Tripika Kapolsubsektor Citta, Danposramil Citta beserta Staf Kecamatan hingga Kader PKK Ikut terlibat.

Menurut Andi Bangka, S.Sos Kegiatan jum’at bersih ini di lakukan di beberapa Desa di kecamatan Citta, dan kali ini Menyasar Lokasi permandian Dengan melakukan Pembersihan dan menanam Sejumlah Bunga-bunga dan menata Taman.

” Hari ini kita adakan Jum’at bersih bersama Jajaran Unsur Tripika kita libatkan, bukannya kami lancang mengambil alih tanggung jawab Dinas Pariwisata Namun, kami sebagai Kepala Wilayah dan beberapa Unsur Tripika serta masyarakat kecamatan Citta merasa terpanggil untuk mengulurkan tangan membenahi lokasi permandian secara gotong royong”, ungkapnya.

Sekiranya ada perhatian pihak Dinas Pariwisata Kabupaten dengan Merawat Lokasi tersebut mengingat ini salah satu potensi wisata yang kita miliki di Kecamatan Citta”, Tutur Camat Citta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*